Tuesday 15 July 2014

KAMU, YANG PALING AKU BENCI.


Seperti beberapa tulisan sebelumnya, ini pernah saya publish di sini pada tanggal 4 Maret 2014. Jangan seperti saya, benci kenangan akan tetapi mudah terlarut saat mengenang.

Semenjak tak bersajak
Aku tak ingin beranjak
Dari tempatku menjejak
Hanya jejakmu yang masih tercecer di pikiranku, kamu…
Memilih menoleh dan pergi
Kamu pergi sebelum ada jejak kita berdua
Di pantai atau di rumahku
Bukan aku tak merelakanmu
Tetapi sudah semestinya
Kita menghiasi masa lalu dengan kenangan indah
Tanpa perlu kamu tahu
Aku masih menunggumu di sudut itu
Tanpa perlu kamu tunggu
Aku masih menyisakan tempat untukmu
                                   Kenapa aku membencimu?
                                   Karena kamu kenangan yang paling aku hindari………….
foto candid saat di Candi Kalasan

No comments:

Post a Comment